Maaf..(jika Cintaku dalam DIAM)

Bismillahirrahmanirrahiim..

Seribu tanya mungkin masih berkabut dalam hatimu..membuat suasana membeku pilu.
Sebenarnya aku tahu apa yang kau tahu tentang diriku..
Tapi, maaf sekali lagi maaf, aku tak dapat berkata dalam ucap.
Karena perhatian yang tak ada tujuan itu adalah perbuatan menyesatkan....
karena itu kusimpan perasaan ini dalam diam.
Hanya dalam diam ini ku sampaikan rasa cinta...yang mungkin tak bermakna bagimu.
Akan tetapi, cinta dalam diamku ini akan memaknai hidupmu dan hidupku di dihadapan Sang Pemilik Cinta...
karena dengan cinta dalam diam ini kita dapat menjaga hati..
Cinta dalam diamku ini ingini pula memuliakanmu,
berusaha menjaga kehormatanmu dan kehormatanku dunia wal akherat..
Jika cinta ini kuperlihatkan padamu lewat ucap dan perbuatanku,
tentu kita akan berada pada jalan larangan, yang akan membawa kita pada keburukan....

Jadi, biarlah cintaku dalam diam..karena dalam diam ini cinta kita pada~NYA tidak akan berkurang.

Aku hanyalah hawa yang lemah iman, yang hanya menunggu dan berharap lewat doa...semoga cinta dalam diam ini dapat terucap jika kita telah dalam ikatan akad.

Yang harus kau tahu aku bukan menunggu dan mengharapkanmu..tapi aku menunggu dan berharap ALLAH yang menjawab cinta dalam diamku ini dengan cara ~NYA,

karena Dia lah pemilik cinta dari segala cinta...(.Sebaik-baiknya Mujahid adalah Mujahid pilihan~NYA)



sebayang cinta yang kini menghilang.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar