cerita Sehari


Aku tídak memiliki kata-kata índah untuk mèlukískan jatí dírimu..
Namun..
Díantara semílìr angín dan redup mentarí di pagí ínì..
Jarí_jarí ku ingin menarí mengísahkan ceríta sehari tentang kita.
Selepas terik itu..díantara fatam0rgåna yang mentabirí kepergíanmu.
Ada setítík kenangan terpöles dí hatíku..
Membuat waktu yang berlalu menjadi índah dalam hidupku..
Sungguh..ada harap yang tersirat dihati..
Mem0h0n pada Rabbul Ízzati bahwa engkaulah mujahíd yang sèlama íní kunantí..
Kesederhanaanmu..
Tùtur katamu..dan kecintaanmu pada Ilmu..
telah melebur meluluhkan seb0ngkah hatiku yang dulu membeku..

Engkau yang entah sìapa dan sekarang entah dímana..?!
Ada harap yang membumbùng tinggi akan kehadìranmu kembalí..
Dengan penuh sadar aku mengíngînkan kau menjadi pemilik sekeping hatiku..

Namun..
Jíkalau kau hanya fatam0rgana yang mènjadí ílusi.
Biarlah...
Aku ikhlas,ini hanya menjadi cerita sehari
..tentang aku dan kau pada takdir yang
terpatri..
Dan segala ketetapan~NYA..
Adalah yang terbaik diantara yang baik menurut kíta..
**~**~**~**~**~**
~ Engkau yang entah síapa dan sekarang entah dimana,d0aku mengùntai dalam bait kata ini...
Sem0ga Allah menghendäki kita bertemu kembalí pada tempat dan dalam keadaan yang di Ridhoi~NYA..Allahumma amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar