Entah Siapa dan Dimana ^_^


JANJIKU JIKA ITU KAU

Merugi aku mengingatmu..Wahai sebuah nama.
Karena kau hanya pelengkap cerita dalam perjalanan hidupku.
Walaupun kau terlibat dalam setiap langkahku,
tapi kau bukanlah takdir yang mungkin tidak diberikan ALLAH untukku.

Takkan sedikit pun terbagi Rasa ini untukmu
sebelum ALLAH memberi vonis bahwa kau adalah Imam Untukku.

Terserah jika kau bilang aku bunga yang tak bernyawa
bunga yang hening tanpa cinta pada yang lain.
atau kau bilang aku terlalu serakah pada cinta-Nya.
Tapi..Aku adalah Aku
Aku dalam prinsipku.
Aku dengan segala perbuatanku.
Aku dengan pertanggujawabanku.bukan kau yang tahu itu.

Namun..wahai sebuah nama,
jika suatu saat nanti, pada masa yang telah terungkap.
Kau mengenalku sebagai tulang rusukmu.
Kau tak perlu ragukan aku..
Aku akan berusaha menjadi apapun untuk menyertai langkahmu.

Aku akan..
Menjadi tongkat untuk memapahmu dalam kelelahan.

Aku akan..
Menjadi lentera dalam gelapmu.

Aku akan..
Menjadi sehelai kain yang mengusap peluhmu.

Aku akan..
Menjadi sajadah ketika kau bersujud menghadap-Nya...

Itu janjiku sebagai wanita yang mengimpikan kesholehan sejati..InsyALLAH.

Wahai sebuah nama..jika itu kau.

hanya satu tuntutku padamu.
Jaga dan Peliharalah Cintaku dan Cinta-Nya,
karena DIA yang membuat setengah cintaku mengenalmu...
Walau hanya setengah ku tahu kau takkan cemburu.
Karena keseluruhan cinta kita untuk meraih cinta yang hakiki yaitu cinta ALLAH SWT.



Setetes.embun@Ketika hati sulit untuk membalas rasa...(2 year ago)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar